Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Review Video - Jangan Bangunkan Har1mau yang sedang Tidur - Don't Judge a Book by its Cover

Jangan Bangunkan Har1mau yang sedang Tidur – Mungkin ungkapan itu cocok untuk menggambarkan kisah pembulian yang diberi judul don't judge a book by its cover. Kisah ini menggambarkan bagaimana seorang wanita muda dibuli oleh teman-teman sekolahnya.

Review Video - Jangan Bangunkan Har1mau yang sedang Tidur - Don't Judge a Book by its Cover
Review Video

Judul Lagu/Song Title : 

1.  Neffex - Gratefull

2. Monster- Meg & Dia (DotEXE remix)

Synopsis Video Don't Judge a Book by its Cover

Video ini sangat menginspirasi, ini bukanlah sebuah Film, hanya cerita pendek yang mengisahkan jika kamu membuly seseorang, maka kamu tidak tahu siapa sesungguhnya yang kamu Bully. karena bisa saja ia adalah Harimau yang sedang tidur.

Kisah dibuka dengan setting tempat berupa kantin sekolah, dimana terlihat beberapa gadis muda sedang bercengkrama serta beberapa orang pemuda yang sedang ngobrol dan terlihat mereka sibuk mengambil gambar untuk selfie. 

Disatu sisi seorang wanita muda yang memakai hoddie Abu-abu sedang membaca sebuah buku dengan asyiknya. Sepintas dilihat gadis cantik ini berpenampilan ala kadarnya dengan kecantikan alami tanpa make up berlebih.

Si gadis muda asyik membaca dan menghayati stiap baris kalimat pada buku tersebut, dan tanpa dia sadari beberapa orang wanita muda mendatangi dan bermaksud menggangu aktifitas membacanya.

Seorang gadis berkulit hitam mencolek buku dan mulai berkata yang tidak enak didengar, bahkan seorang wanita lainnya mulai berani memancing si gadis misterius. Ia berkata akan menjodohkannya dengan seorang pria yang juga sedang berada disitu.

Karena tidak ada respon, tiba-tiba si wanita hitam tadi menarik buku yang dibaca oleh gadis misterius. Seorang berkata “membaca buku tidak akan membuat mu menjadi Cantik” .

Si gadis misterius meminta dan berharap bukunya itu dikembalikan, namun yang terjadi bukan mngembalikan, malah yang ada si wanita berkulit hitam tadi menarik buku dan membuat si Gadis misterius terjatuh dan berkata “ apakah engkau akan Menangis.?”

Aksinya tidak berhenti di situ, Ia sepertinya berniat mempermalukannya dengan mulai mengambil sekotak susu dan menuangkan susu itu ke atas gadis misterius tadi, sontak aksi tersebut membuat seisi kantin riuh dan beberapa dari mereka mulai memvideokan aksinya tersebut.

Tanpa disadari si gadis misterius bangun dan mulai menghajar satu-persatu para wanita muda yang tadi menggangunya, bahkan ketika ada 2 orang pria yang akan melerai, meraka juga ikut di hajar oleh si gadis misterius.

Pada akhir video, Seorang pria mencoba merekam aksi-aksi si gadis misterius, namun tak disangka si gadis juga turut membuat si pria itu terjungkal, pria lainnya yang hendak melarikan diri dihentikan langkahnya dengan menedang sebuah tong sampah.

Puas membuat se isi kantin kesakitan, adengan santai gadis misterius kembali duduk dan melanjutkan kegiatan membacanya.

Review Vidoe Don't Judge a Book by its Cover

Video ini menggambarkan kepada kita bahwa membuli bukan sebuah perbuatan yang baik, bahkan ketika kita tidak mengenal nya sekali pun. Bisa saja kejadian seperti video di atas akan mengalami kita. Bukannya mempermalukan orang yang akan kita bully, malah kita yang akan malu karena dibalas olehnya.a

Post a Comment for "Review Video - Jangan Bangunkan Har1mau yang sedang Tidur - Don't Judge a Book by its Cover"