Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Movie Reviews: Review and Synopsis Hollywood Movie: True Detective (season 3)

Movie Reviews: Review and Synopsis Hollywood Movie: True Detective (season 3) - True Detective (season-3), sebuah serial televisi drama antologi kejahatan Amerika yang dibuat oleh Nic Pizzolatto , dikonfirmasi oleh HBO pada 31 Agustus 2017, dan ditayangkan perdana pada 13 Januari 2019. Cerita ini berlangsung di Ozarks selama tiga periode waktu terpisah, sebagai detektif pasangan menyelidiki kejahatan mengerikan yang melibatkan dua anak yang hilang. Tema pembuka musim ini adalah lagu " Surat Kematian " yang ditulis oleh Son House dan dibawakan oleh Cassandra Wilson dari album 1995 New Moon Daughter .

Movie Reviews: Review and Synopsis Hollywood Movie: True Detective (season 3)

Mahershala Ali memainkan peran utama detektif Wayne Hays , sementara Stephen Dorff berperan sebagai detektif mitranya Roland West. Musim menandai debut sutradara Pizzolatto, dengan pencipta seri membagi tugas mengarahkan dengan Jeremy Saulnier dan Daniel Sackheim . Pizzolatto juga berperan sebagai pelopor dan penulis tunggal musim ini, dengan pengecualian episode keempat dan keenam, yang ia tulis bersama David Milch dan Graham Gordy.

PENTING

Kepada Teman-teman yang ingin menonton Serial ini dapat mencarinya dengan Kata Kunci True Detective (season 3) sebagai catatan, karena ketatnya masalah Hak Intelektual, maka disarankan menggunakan VPN ketika mencarinya. Terima Kasih.

Latar Belakang

Pada November 2015, beberapa bulan setelah berakhirnya musim kedua, HBO mencapai kesepakatan keseluruhan hingga 2018 dengan pencipta seri dan produser eksekutif Nic Pizzolatto , yang meminta dia untuk mengembangkan sejumlah proyek baru, yang dapat mencakup musim ketiga dari Detektif Sejati. Berbicara tentang kesepakatan itu, presiden pemrograman HBO Michael Lombardo menyatakan, "Saya sangat senang untuk melanjutkan hubungan kami dengan Nic, karena ia adalah salah satu penulis dan produser paling berbakat yang bekerja hari ini. Saya berharap dapat melihat di mana visi kreatif yang unik akan membawa kita selanjutnya. "

Berkenaan dengan musim ketiga potensial, Variety melaporkan bahwa jaringan telah meminta beberapa perubahan yang termasuk Pizzolatto bekerja dengan staf penulis atau mungkin memiliki showrunner baru. Perubahan-perubahan ini akan mengatasi masalah musim kedua yang diterima kurang menguntungkan daripada musim pertama , yang sebagian disebabkan oleh kurangnya mitra kreatif untuk Pizzolatto. 

Di musim pertama, masukan artistik yang kuat dari Cary Joji Fukunaga , yang telah menyutradarai semua delapan episode, dikatakan telah menguntungkan pertunjukan. Namun, dengan musim kedua meminta beberapa direktur, Pizzolatto telah memegang kendali yang lebih kreatif, menyusun dan melaksanakan musim sendirian. Pada Juni 2015, dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair , Pizzolatto menyatakan, "Jika saya membuat film atau pertunjukan atau apa pun, saya mengekspresikan sesuatu pada tingkat pribadi atau tidak ada artinya bagi saya. Jika saya melakukan itu, itu bekerja lebih baik tanpa komite. "

Pada Juli 2016, Casey Bloys, yang telah menggantikan Lombardo sebagai kepala pemrograman HBO dua bulan sebelumnya, mengkonfirmasi rencana untuk musim ketiga, menggambarkan True Detective sebagai "waralaba yang berharga" dan mengungkapkan bahwa baik jaringan dan pembuat Pizzolatto terbuka ke musim lain. Pada bulan Maret 2017, terungkap bahwa David Milch telah direkrut untuk membantu Pizzolatto dalam mempersiapkan musim ketiga, dan bahwa penulisan dua episode pertama telah selesai. Pada Juni 2017, Dewan Pelacakan melaporkan bahwa Mahershala Ali sedang dalam diskusi awal dengan HBO untuk memainkan peran utama musim ini. 

Pada Juli 2017, Bloys mengatakan kepada wartawan di tur pers Asosiasi Critics Televisi bahwa Pizzolatto telah menulis musim ketiga hampir secara keseluruhan, dan menambahkan, "Ketika kami menemukan sutradara, kami akan melanjutkannya."

Pada 31 Agustus 2017, setelah sutradara Jeremy Saulnier dikonfirmasi untuk bekerja bersama Pizzolatto, HBO secara resmi menyalakan lampu hijau musim ketiga dari True Detective . Kisah itu diumumkan untuk rentang tiga dekade dan berlangsung di Ozarks , ketika detektif pasangannya menyelidiki kejahatan yang mengerikan, dengan Ali dalam peran utama detektif kepolisian negara bagian Wayne Hays. 

Berbicara tentang pembaruan, Bloys menyatakan: "Nic telah menulis naskah yang benar-benar luar biasa. Dengan visinya yang ambisius dan Mahershala Ali dan Jeremy Saulnier di atas kapal, kami bersemangat untuk memulai angsuran True Detective berikutnya .

" Selain Pizzolatto, yang juga menjadi showrunner musim ini, produser eksekutif lainnya musim ini termasuk Saulnier, Fukunaga, Scott Stephens, musim satu bintang Woody Harrelson dan Matthew McConaughey , bersama dengan Steve Golin , Bard Dorros, dan Richard Brown.

Pemain dan kru

Saulnier diharapkan untuk mengarahkan tiga episode pertama musim ini. Namun, pada Maret 2018, setelah ia menyelesaikan dua episode pertama, Saulnier keluar dari seri karena konflik penjadwalan, meskipun beberapa sumber melaporkan "perbedaan pendapat" dengan Pizzolatto. 

Daniel Sackheim diumumkan untuk menggantikan Saulnier, dengan direktur veteran juga ditambahkan sebagai produser eksekutif untuk musim ini. Sackheim akan membagi tugas mengarahkan pada episode yang tersisa dengan Pizzolatto, yang juga berfungsi sebagai penulis tunggal musim ini, kecuali untuk episode empat dan enam, yang ia tulis bersama David Milch dan Graham Gordy.

Mengikuti aktor-aktor terkenal lainnya yang telah membintangi dua musim pertama seri ini, pemenang Penghargaan Academy- Mahershala Ali memainkan peran utama detektif kepolisian negara bagian Wayne Hays. Dalam sebuah wawancara dengan Variety , Ali mengungkapkan bahwa ia awalnya ditawari peran pendukung, karena karakter utama seharusnya berkulit putih. 

Namun, mengejar pilihan yang lebih baik untuk karirnya, dia meyakinkan Pizzolatto bahwa dia cocok untuk memimpin. Pada November 2017, Carmen Ejogo diumumkan untuk membintangi Ali, dalam peran guru sekolah Amelia Reardon, dan pada Januari 2018, Stephen Dorff diumumkan untuk memainkan peran utama sebagai detektif mitra detektif Roland West. 

Bergabung dengan mereka dalam serangkaian peran reguler, Ray Fisher memainkan putra Wayne Hays, Henry, sementara musim juga mencakup sejumlah peran berulang. Pada Januari 2018, The Agency Inc. mengeluarkan seruan untuk 1.500 aktor, stand-in dan foto-dobel untuk mulai syuting di Northwest Arkansas, dengan CEO agensi mencatat, "Ini adalah produksi terbesar yang pernah kami miliki Pemeran.

" Panggilan casting tambahan dikeluarkan pada Juni 2018 di Backstage , karena bakat Asia untuk menggambarkan warga sipil dan tentara Vietnam.

Syuting

Pemandangan Gunung Sequoyah dari kampus Universitas Arkansas di Fayetteville.
Pada bulan Februari 2018, syuting dimulai di Arkansas, dengan Jeremy Saulnier dan Nic Pizzolatto membagi tugas mengarahkan. Namun, Saulnier keluar dari produksi lebih awal, setelah ia mengarahkan dua episode pertama musim ini, karena menjadi jelas bahwa pembuatan film akan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan untuk selesai. 

Pada 30 Maret 2018, di samping laporan tentang konflik penjadwalan, Variety menulis sehubungan dengan kepergian Saulnier: "Sumber mengatakan pembuatan film di lokasi di Arkansas kadang-kadang sulit, dan bahwa Pizzolatto dan Saulnier memiliki perbedaan pendapat mengenai episode tersebut. " Saulnier digantikan oleh sutradara veteran Daniel Sackheim, yang juga akan membagi tugas mengarahkan pada enam episode yang tersisa dengan Pizzolatto.

Musim difilmkan oleh Random Productions LLC di berbagai lokasi di seluruh Northwest Arkansas, termasuk Fayetteville, Bentonville, Lincoln, Rogers dan Springdale. Syuting berlangsung terutama di Fayetteville, dari Gunung Sequoyah hingga rumah, apartemen, dan restoran di sekitar kota. Pembuatan film di lokasi juga termasuk penggunaan aksi dan kembang api di daerah perumahan, yaitu ledakan mobil, asap, dan suara bising. 

Berkenaan dengan produksi pada seri yang berlangsung di Arkansas, direktur Komisi Pengembangan Ekonomi Arkansas telah menyatakan pada bulan Desember 2017, "Ini adalah produksi terbesar dan termahal yang pernah kita miliki di negara bagian. Dengan perkiraan tahun dari awal hingga selesai, kita tahu bahwa bisnis lokal dan vendor akan menikmati keuntungan dari produksi. "

Musim membungkus syuting di Fayetteville pada Agustus 2018. Berbicara tentang pengalaman mereka, produser eksekutif Scott Stephens mengatakan, "Segala yang kami butuhkan ada di ujung jari kami, dari arsitektur periode hingga bangunan terbengkalai yang masih membangkitkan tahun 80-an," sementara aktor utama Mahershala Ali menambahkan bahwa "[lanskap] adalah karakter dalam cerita itu. 

Akan sangat memalukan jika kita menembaknya di tempat lain." Pizzolatto, yang menghabiskan empat tahun hidupnya di Fayetteville sebagai mahasiswa di University of Arkansas , menemukan area itu menggugah dan kuat, dan mengungkapkan bahwa penting baginya untuk menembak musim di Arkansas, karena ini adalah tempat dia ada dalam pikiran ketika dia menulis episode.

Pemain utama

  1. Mahershala Ali sebagai Wayne Hays , seorang detektif Polisi Negara Bagian Arkansas dan seorang veteran Perang Vietnam
  2. Carmen Ejogo sebagai Amelia Reardon, seorang guru sekolah Arkansas dan penulis bercita-cita yang akhirnya menikahi Wayne Hays
  3. Stephen Dorff sebagai Roland West, detektif pasangan Wayne Hays dan juga veteran Perang Vietnam dan kemudian seorang letnan di kepolisian negara bagian
  4. Geser McNairy sebagai Tom Purcell, ayah dari dua anak yang hilang yang nasibnya terkait dengan nasib Wayne Hays dan Roland West selama lebih dari 10 tahun
  5. Ray Fisher sebagai Henry Hays, putra Wayne Hays, dan Amelia Reardon yang menjadi detektif di Kepolisian Negara Bagian Arkansas
  6. Pemain berulang
  7. Mamie Gummer sebagai Lucy Purcell, istri dan ibu Tom Purcell dari dua anak yang hilang
  8. Josh Hopkins sebagai Jim Dobkins, seorang pengacara swasta yang terlibat dalam menggulingkan detektif polisi negara bagian dalam penyelidikan yang sedang berlangsung
  9. Jodi Balfour sebagai Lori, minat cinta jangka panjang Roland Barat
  10. Deborah Ayorinde sebagai Becca Hays, putri Wayne Hays yang terasing
  11. Yesaya C. Morgan sebagai Henry Hays, putra Wayne Hays pada usia 9
  12. Rhys Wakefield sebagai Freddy Burns, seorang remaja lokal terjebak dalam penghilangan tersebut
  13. Michael Greyeyes sebagai Brett Woodard, seorang pengumpul sampah penduduk asli Amerika dan veteran Perang Vietnam
  14. Jon Tenney sebagai Alan Jones, seorang pengacara distrik yang terlibat dalam kasus ini dan kemudian membantu Dobkins
  15. Brett Cullen sebagai Gerald Kindt, seorang jaksa wilayah yang ambisius dan kemudian Jaksa Agung Arkansas
  16. Sarah Gadon sebagai Elisa Montgomery, pembuat film dokumenter kejahatan sejati
  17. Emily Nelson sebagai Margaret, teman Lucy Purcell
  18. Brandon Flynn sebagai Ryan Peters, seorang remaja lokal terjebak dalam penghilangan tersebut
  19. Michael Graziadei sebagai Dan O'Brien, sepupu Lucy Purcell
  20. Scott Shepherd sebagai Harris James, seorang perwira polisi dan kemudian Kepala Keamanan di Hoyt Foods
  21. Michael Rooker sebagai Edward Hoyt, pemilik pabrik pengolahan ayam Hoyt Foods
  22. Steven Williams sebagai Junius "Mr. June" Watts, mantan karyawan Edward Hoyt
  23. Bea Santos sebagai Julie Purcell, putri Tom dan Lucy Purcell yang hilang, pada garis waktu 1990 dan 2015

Sumber: Wikipedia

Post a Comment for "Movie Reviews: Review and Synopsis Hollywood Movie: True Detective (season 3)"